Thursday, 20 October 2011

you make me sad #1







Lirik Lagu Rocket Rockers Ingin Hilang Ingatan

Menghilanglah dari kehidupanku
enyanhlah dari hati yg tlah hancur
kehadiran sosokmu kan menyiksaku
biarkan disini ku menyendiri

Pergilah bersamanya disana
dengan dia yg ada segalanya
bersenang-senanglah sepuasanya
biarkan disini ku menyendiri
Terlintas keinginan tuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan
dan ku berlari sekencang-kencangnya
tuk melupakan mu yg tlah berpaling
Disini,Kembali
kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan
Dan kuhancurkan adanya…
Disini,Kembali
kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan
Dan kuhancurkan adanya…..
Letih disini…
kuingin hilang ingatan
Letih Disini…..
kuingin hilang ingatan





Catatan: Terimaksih atas segala yang kau buat sama aku, itu hal yang berkesan dan terindah untukku kenapa kamu selalu saja mengujiku dengan tindakan yang kau buat hingga menyulitkan kamu sendiri, memang aku beda dari laki laki lain, cara pandangku berbeda. maaf bila selama ini selalu membuatmu terluka I Love You T.T

6 comments:

  1. hihihihi :)
    makanya jangan buat aku sakit yah..

    ReplyDelete
  2. aku ga buat sakit ko jelekkk :(

    ReplyDelete
  3. jangan bilang gitu lah sayang tar aku sedihhh ;(

    ReplyDelete
  4. heheh iya jangan cemburuin akau terus makanya :e

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top