Sunday 19 October 2014

PWMKPA Part 2

Hai Jobseeker, terutama buat lo yang freshgraduate, sebelumnya sudah pernah gue bahas tentang apa yang harus kita lakukan setelah lulus kuliah/sekolah untuk mencari kerja, tips dan trik biar lo pada gak bingung udah gue bahas disini.

kali ini gue bahas pakaian yang kudu lu punya untuk melamar kerja cukup 1 stel pakaian aja broo, gak usah banyak-banyak.

1. Kemeja Tangan Panjang

Kemeja adalah hal wajib buat lu pakai ketika melamar kerja. karena terkesan lebih rapih dan keseriusan melamar doi kerja.
2. Celana Bahan

Celana bahan juga csan sama si kemeja. tanpa ada celana bahan kemeja hanyalah kemeja #yaiyalah. Untuk celana bahan. pilih ukuran yang slim fit agar kita terlihat lebih tinggi dan terkesan profesional. jangan pula pake yang terlalu panjang dan kedodoran.
3. Jam Tangan

Jangan lupa bawa jam tangan biar terkesan lebih profesional. agar penampilan lo pada maxsimal.
4. Ikat Pinggang

Jangan lupa dengan makhluk ini. karena berfungsi untuk menjaga tampilan kamu agar lebih kece banget. diutamakan disesuaikan dengan warna kaos kaki atau sepatu.
5. Pomade

Jangan salah, minyak rambut yang satu ini obat ganteng yang buat lu klimis sepanjang hari.
6.Sepatu Pantofel

Belilah sepasang sepatu pantople yang nyaman dikaki, dan pilih yang warna netral.
7. Kaos Kaki

jangan menggunakan warna putih atau terlalu mencolok. diusahakan pakailah warna gelap seperti hitam atau coklat.
8. ATK

Jangan lupa bawa alat tulis pulpen,hekter,tipex dkk. agar tidak kerepotan ketika diperlukan.
9. Mandi + Doa

Yang terakhir adalah mandi, iya dong? harus mandi ketika mau berpergian cukup lama agar penampilan lu dilirik sama HRD plus jangan lupa berdoa agar bisa langsung keterima, syukur-syukur orang HRDnya kecantol sama KEGANTENGAN MAXSIMAL.
Sekian Terimakasih
Terimaksih telah sempetin baca artikel gue dalam program PWMKPA Part 2 untuk program lainnya bisa kamu-kamu cek menu CHANNEL atau disini. yak untuk episode minggu depan adalah Pertanyaan Mematikan Dalam Wawancara [PMDW] #seriusIniNamaProgramKereta. Tiap Hari Minggu yooo.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top