Jumat, 03 Januari 2014

Anak Malang yang Inspiratif

Haloo Sobat Blogger yang itu itu aja, sekarang  gue membuat article gaje ini yang terinspirasi dari temen kelas gue. Judul diatas bukan Kota Malang atau anak malam malang yak, haduh ribet yang penting itu bukan nama KOTA!! paham dong? pastinya. dari gambar diatas pada tau dong? sosok Bad Luck Brian? lo gak tau? serius? cekidot lo serching digoogle lu tulis "bad luck brian" maka akan ngeberebet tuh disana, secara beliau artis gitu loh hahaha



Tapi disini gue bukan mau ngebully si Brian ataupun ngebahas sosok dia, ya secara dia udah banyak prestasi gitu, jadi Bapak Tersial Nasional dan Pelopor dari orang-orang bersifat malang + sial, ya dari kisah malangnya itu dia jadi motivator gitu-gitu oke udah cukup gue takabur. semua yang gue ucapin itu versi gue. #kembaliKeleptop

Disini gue mau ngebahas tentang temen gue yang sangat bad luck a.k.a malang namun dia selalu tabah dan membuat orang yang dengernya menjadi inspirtaif.

dengan kata khasnya yang sering dia ucapin disetiap kisah malangnya.
Udah beloom, gue mau pulang nih...

Dan gue mau share yang gue denger untuk membuat temen-temen juga pada Terinspirasi dari beliau langsung aja jangan banyak #bacot

#Perkenalan
Tokoh Utama
Photo Sengaja disensor agar pihak yang diceritakan merasa aman ,senang, tentram , dan ceria.


#Cerita 1 Main Bola
beta cetak goll
Pernah dong main bola waktu jaman SD? apalagi kalau kita diminta jadi bek aja udah seneng kepalang. nah pada suatu hari si willi diajakin ikutan main bola sama temen kampungnya.willi senang banget dong pastinya, tapi harapan dia pupus setelah mendengar. "wil gue butuh sendal lu buat jadiin gawang, pinjam ya bro demi tim kita." rupanya wili cuman diminta pinjem sendal untuk pengganti gawang. dan dia cuman duduk disamping gawang ngeliatin yang maen bola. dan dia berkata "Udah beloom, gue mau pulang nih.."

#Cerita 2 Bola Basket
mau maen sama akuhh?

Era Basket emang buat kita seneng basket #maksutlo. ya biar keliatan keren sama anak cewe kita ngelakuin hal apapun yang gak kita sukai biar dikatain keren. besoknnya siwili beli bola basket beserta perlengkapan lainnya seperti baju dan asesorispun gak luput dia beli #anakbasketgitulo. nah sore hari dia diajakin main sama temen kampungnya, idih seneng banget dong si wili secara mau pamer gitu deh. dia bermain basket dengan bola basketnya sendiri dan penampilan udah oke banget tapi sayang gak ada keranjang basketnya.|temennya bilang wil lu jadi keranjangannya aja tar gantian. tangan lu dibuat lingkaran gitu tar gue lempar bolanya kesanan oke?oke.udah 1 jam menunggu giliran tapi gak dapet-dapet, karena udah pegel wili berkata  "Udah beloom, gue mau pulang nih.."|temen: tanggung magrib.

#Cerita 3 Petak Umpet
ucing sumput
Ucing Sumput a.k.a Petak Umpet paling digemari waktu Sekola Dasar, sampai serunya ni permainnya anak kelas pada jago ngumpet. disitulah wili berada dia tertantang. dia ikutan main petak umpet hitungan kesepuluh dia menoleh untuk mencari temennya, eh temennya pada ngumpet dibelakangnya dan dijambalin (bahasa permainan) hingga 3x berturut-turut. Setelah itu dia mulai berhitung kembali dari 1 sampai 10. karena dia  udah 3x di cabulin jambalin menghitung lagi. Maka dari itu, dia gak mau jauh-jauh dari tempatnya, saking lamanya siwili mencari temannya , banyak yang pulang, mau BABlah, MAKAN dulu lah, NONTON tv dulu lah, JAJAN dulu lah hingga tujuan awalnya aja sampai lupa.Sampai Magrib temennya belum ketemu satupun, susah banget nemuin persembunyian temennya. wili bilang  "Udah beloom, gue mau pulang nih.." |#krikkrik

Itulah mungkin 3 sepenggalan kisah yang inspiratif yang gue mau share ke temen temen, hikmah yang kita bisa ambil di siwili Seberapapun susahnya dia gak pendendam, pembenci, dan selalu sabar.
nb: ini hanyalah cerita fiksi, kesamaan nama, cerita, lokasi, kisah ini bukan semata-mata menjelekan ini hanya sekedar fun, sumber gambar bisa diklik,  Model Character si wili sudah memiliki ijin, Cerita ini diambil bukan maksud apa-apa.

27 komentar:

  1. salut sama si wili. dia pasti disayang Tuhan krn kesabarannya XD

    BalasHapus
  2. ga nyangka temen gue inspirator jg trnyata..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan nama sebenarnya lo ya :D

      Hapus
  3. Hahahaha, kocak yang main petak umpet XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya gw kira garing wkwkwk thanks :)

      Hapus
  4. Ahahaha kocak... tapi asik juga "jangan ada dendam".

    BalasHapus
    Balasan
    1. yasih tapi gak gitu juga kali wkwkwkwk

      Hapus
  5. Duh kenapa sih si Willy dibegitukan banget. Jadi kasihaan. Aku mau kok jadi temennya Willy *muka senang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan jangan dia itu tau.. XD

      Hapus
  6. kurang aja banget temennya ninggalin, wkwk. gue juga pernah sih waktu main petak umpet gue pulang makan:3

    BalasHapus
    Balasan
    1. *gedebrukk #whatYouSay -_-. tapi makasih kaka komenya :3

      Hapus
  7. si wili cocok nih jadi tokoh film, bisa ngakak abis-abisan gua karena kata-kata nya itu "Udah beloom, gue mau pulang nih.." ngohaha

    BalasHapus
  8. ya ampun.. sabar banget dia.. mungkin saking polosnya ya kareena masih kecil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. umurnya sudah 20thn gimana dong :p, wkwkwkwk *ups

      Hapus
  9. Udahan kan ceritanya? Aku mau pulang nih. :D

    Salam persahablogan,
    @adiwkf

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha udah blommm gitu gan :p yo salam persahabatan

      Hapus
  10. kata-kata si wili kok melas banget ya?
    "udah belom, gua mau pulang nih."
    hahaha. keren ini postingan. bikin ngakak dan bikin ingat masa kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahah gw jg ngakak :v thanks bro

      Hapus
  11. itu kenapa kepikiran bikin kata mutiara "udah belum, gua mau pulang nih" ? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah ini keluar dari hati nurani ka :)

      Hapus
  12. hahahahahaha.. ini kocak banget .. 'udah beloomm gua mau pulang nih...' kasiaan banget willi, kenapa ga dia aja yg gantiin brian? hahai

    btw mampir ke tempat saya juga ya, rainbowmaniswriting.blogspot.com :) izin folbek juga ya :D mhn maaf terima kasih

    BalasHapus

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top