Selasa, 18 Oktober 2011

INGGRIS NO NO !!

Selamat Pagi, Hari Selasa jam 10:55 dilantai 3, Balkon-Politeknik Telkom. Saya Mengerjakan Tugas Bahasa Inggris dengan seperapat hati, tak tau bagaimana Setiap pelajaran ini aku selalu gundah gulandah mungkin saya tak sepintar anak kecil di amerika hahahah :D

Tak tau setiap Pelajaran Bahasa inggris saya selalu tidak semangat. apa saya gak bisa seperti anak anak lainnya ya???? yang semangat disaat plajaran yang kata mereka mengasikan... >''<,, Mungkin akhir dari ketidak sukaan itu berdampak sampai Sekarang, Nilai bahasa inggris selalu sajaa diatas Rata-Rata.

Saya selalu mengatakan pada teman-teman bahwa "Saya Benci Bahasa Inggris" tapi kata itu seperti Pisau bagi saya karena menjadi SUGESTI yang berdampak buruk bagi saya... ckckckk

mungkin karena masa lalu yang membuat itu terjadi,, apa yang membuat itu semua terjadi??? disaat SD (sekedar Sharing)  saya mempunyai kenangan PAHIT tanpa GUlA terhadap Guru yang menjadi wali murid Pengganti Orang Tua katanya hahahha^^''

Semoga Suatu saat nanti Saya bisa mahir dalam bahasa asing ini, (kan katanya siapa yang membenci sesuatu akan berhasil suatu saat nanti :) )

Catatan: Sayangi Gurumu dari sekarang dan Pahami Gurumu karna bukan salah guru yang mengajar hingga kamu yang bermasalah liat mereka yang berprestasi dengan guru itu berarti kamu yang bermasalah dengan guru itu :))

2 komentar:

  1. cieeee yang curhattttttttttttttttt :D
    sekarang mah curhatnya geh sama dunia maya bukan sama aku :(

    BalasHapus
  2. hihihihihi ^^
    puguh sengaja biar kamu lebih kenal aku lebih dalam diblog ini :)

    kan kmu tau aku lemah di b.asing :*

    BalasHapus

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top