Thursday 13 March 2014

Malam Jumat Berdarah #1


Hi bro gimana? sehat? malam jumat udah pada ngaji belom lo pade? Pasti lagi bersocial media mulu udah close-closein sih!. hari ini hari perdana gue nyritain hal-hal aneh. ya tepat sekali dalam program MALAM JUMAT BERDARAH  ini Program Perdana gue -_-. semoga serem yak atau terhibur deh.


Catatan yang harus dilakukan Pembaca Harus Berimajinasi

*mendadak hening

*mendadak ada suara latar musik piano

*mendadak suara lo jadi agak-agak serem-serem gitu.

*udah itu lo baca deh

DIGANGGU SETAN !!!
Malam ini, aku sendiri dirumah. orang tuaku sedang pergi keluar kota untuk urusan pekerjaannya. malam ini tidak seperti malam biasanya, aku seperti diperhatikan oleh sesuatu yang membuat aku GELISAH. aku cepat-cepat menghidupkan tv agar suasana terlihat ramai.

tetapi suasana itu tidak berlangsung lama, perasaanku tetap diawasi oleh sesuatu yang tidak bisa dinalar oleh logikaku sendiri. bulu kuduku berdiri, ketika suara KUCING tanpa diduga mengeong-ngeong dengan kerasnya mengejutkanku, dan aku seketika melihat dijendela tapi kucing itu tidak ada diluar sana. hanya suara yang terdengar dengan tanpanya perwujudan sikucing.

itu menambah rasa takutku pada malam itu. aku segera tidur dikamarku berharap esok pagi kan datang.
TIBA- TIBA...

TIBA-TIBA...
pada pukul 00.05

pintu rumah ada yang mengetuk, "Tok-Tok"
aku menghiraukan suara itu, dengan berharap suara itu hanya bualan pikiranku. TAPI..
suara itu terdengar berulang-ulang "Tok-Tok.....Tok-Tok"

aku memberanikan diri untuk mengeceknya, terlihat dua sosok bayangan hitam besar dijendela rumahku, ingin rasanya aku berteriak tapi hati ini juga takut untuk berteriak.

bunyi itupun terdengar lagi dan aku cepat membuka pintu berharap aku bakal melihat SETAN untuk yang pertama kali dalam hidupku dan....

TETOTETOTT "Selamat Ulang Tahun serempak orang tuaku mengkagetkanku " rupanya sosok bayangan itu orang tuaku yang baru datang dari luar kota dan memberikan kejutan untukku :)
-------------------------------------------FIN--------------------------------------

Ini Cerita Semi Seramku Gimana Cerita Semi Serammu !
Untuk Cerita Lainnya Bisa di simak di pages Channel atau bisa klik disini.


BONUS HIBURAN:
)
Awas Jangan Ampe Ngompol

18 comments:

  1. creepy story with beautiful endings.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha cerita semi di, thanks udah koment

      Delete
  2. aih dari gambarnya aja udah srem, tapi endingnya selamat ulang taun :)

    ReplyDelete
  3. ah kampret, gua udah merinding-merinding gini, akhir-akhir nya malah ngecrot, payah masa ultah :ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk :D :ngakak gue baca koment lo bang :D thanks mampir, yoilah kejutan :D

      Delete
  4. gue nyetel videonya gak pake suara, biar gak dikagetin sama kuntilanaknya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah gue tau bang lo udah ngompol udah ngaku aja :P

      Delete
  5. serem ini serem fix..GAMBARNYA :))

    ReplyDelete
  6. Jiahahahaa..ternyata tertipu.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gue tau lo udah kecepirit kan ka :P

      Delete
  7. hapy ending, kirain bakal horor sampe abis

    ReplyDelete
  8. asem bah , kena tipu , udah merinding gw

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top