Monday 10 October 2011

Kendaraan yang Cocok Buat ngeKampus

Kalau ngampus jauh ituh emang gak enakk,, ya enak gak enak :D,, bebas dari orang tua, ngapain teserah kita tapi ya haruss itung itungan jangan terlalu bebas. tar kita gak terkontroll dan akhirnya merugikan kita sendiri. nahh topik yang mau gue bahas adalah Kendaraan yang pantas buat ngKampus tuh apaan ??
untuk yang dekat sih gak masalahh, cuma tekutekkutek sampai,, tapii yang jauh kosan'nya yah harus menggunakan jasa angkutan umum, yah resikonya nunggu angkotnya, ngtemnya dkk :D


nahh gue tuh termasuk deket tapi jalan kekosan gue ituh yang butuh kerja kringat seperti ularr jalan setapak dan lorong lorongnya "PARAHH". tapii selama 2 bulan seperapat ini gua jalanin dengan ikhlass :)

gue mau punya kendaraan tapi gue juga harus pikir pikir panjang jugaa, apa berguna apa sia sia hahahah :D eitss apa buat gaya hahahahy. w pinginnya sih motorr gua dikirim aja kekosan tapi gue juga harus pinter pinter bagi uang bensin ama uang  makan gua :P, nahh gue punya usul kalau sepedah pasi asikkk =D

jadi galau aja, antara sepedah fixsi, mountain bike, sepedah lipet (gak hapal namanya )
 nahh fixsi cuman gaya gayan jadi langsung gue blackliss, kalau sepedah lipet juga gue jauh jauh hari emang gak terpikirkan hahahaha. nahh gue ngebet banget ma sepedah mtb wahh kerennnn dahh :D

tapi yang jadi masalahnya adalah harganyaa boooooo mahallll,, tapi gua saranin ituh kayaknya pas buat ngampus. pokonya lu cari sendiri lah infonya hahah ^^


Catatan : Apapun kendaraanya Semoga bermanfaat dan jangan melirik segi style,, pikirkan apa yang terjadi dan apa dampaknya. "jangan susahkan orang lain & terutama orang tua mu "

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top