Monday 21 November 2011

Air itu Waktu yang tertunda Part 2

Wah hari ini gua senenggg banget. gmana gak seneng coba ?? AIR gua Deresss banget :D. ditambah sibebeb gua pulang dari Kempingnya yang jauh disana, jadi gak galau lagi gua hahahaha.. gua jadi punya harapan baru lagi gara gara airnya stabil.

Kasian Banget cuma karna air HAPPY sekali gua yahh wkwkwk,, yah Begitulahh gua dah bisa manajemen WAKTU bisa nyuci, bisa boker yang lama gak takut kekurangan air lagi. Rupanya yang masalah tuh Kranya bukan saluranya,, tapi apa bedanya yah??

yahh kranya mampet gak tau dahh, yang penting bisa Buang Buang AIR hahahah :D
tapi disetiap  kebahagiaan pasti ajah ada yang nganggu. Masa iyah JAM wecker gua satu satunya mendadak Pingsan alias Rusak?? yahh gua gak bisa ngatur waktu lagi,, ada si jam di HP tapi yah gituh selalu males. hufttttt...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top