Minggu, 17 Juni 2012

Akrab Sama Pedagang Bukan Berarti Murah ?

sumber : sindikasi-net.jpg
Dari Judulnya aja Buat orang geleng-geleng kepala bukan berarti meng-iyakan tapi apasih #Gaje -_- .oke oke oke ini emang Gaje tapi kalian pernah berfikir gak ? kenapa kita selalu berfikir demikian? terutama untuk anak Kosaan kayak gw -_- virus beginian tuh udah gak asing lagi -_-.


Oke langsung saja kalau kalian Berfikir deket sama pedangang Bakalan dikasi Harga murah. Jauh Jauhkan Pemikiran Kayak Gitu Bro dari sekarang -_- apalagi Buat anak Kosan yang mandsetnya udah rusak. gak nangaruh malah yang harus akrab adalah pedagang kekita biar kita selalu beli kedia bukan malah terbalik. itu hanya Urban Lagend #etdah. cuma mitos dan Tergantung Kepribadian simamang atau siabang abang penjualnya. gak semua penjual mempunyai jiwa seperti itu bung -_-.





temen gw pernah ngajakin makan mie ayam di siabang-abang gerobak dipinggir jalan depan kampus. kata dia : "gue mau ngakrabin sama si abang abang ini lah biar di kasih murah". | gile lu emang ngaruh ??|ya, bisa aja asal kita sering sapa dia dan sering beli aja| sekalian aja smsin dan perhatiin dia -_- *katague|


akhirnya gw melakukan riset jangak panjang untuk mengetahui hal aneh ini. Yang gw pikirin adalah Pedagang yang kenal Ortu kita dan Kenal Kita dari kecil itu mungkin faktor terjadinya tambahan plus-plus. kayak beli bubur yang biasanya ayam dikasih sesukanya. kalau kekita dikasih agak rimbun :v. dan yang gw amatin juga faktor face juga ngaruh kalau lu cantik dan tampan dan lu baru 2x makan juga , dijamin deh lu dapet tuh plus-plus gitu. tapi yang paling penting ya tetep interkasi kemamang jualnya.

sama kayak temen gue. dia beli gorengan 5000 terus dia kasih Kode. mang tambahin ya. | mamangnya diem aja. karna diem yaudah temen gue nunjuk garengan apa aja yang mau dibeli. setelah si mamang ngebungkus. eh kita nunjuk gorengan lainnya . | simamang bilang udah ditambahin ko . gak ngerti ya? siapa suruh serius. jadi intinya mah gue juga bingung nih pedagang judes amat atau baik banget -_-.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top