Thursday 20 October 2011

Tes Keberanian Berbicara


Tes Keberanian berbicara didepan umum ini buat saya sangat berkesan karna saya baru kali ini bergaje gaje didepan orang orang yang tak dikenal :P,, sebenarnya saya berani yahh karna penumpangnya dikit siii hahahahaha :D, sebenarnya ini tugas Pengembangan Profesional diberikan tugas bicara didepan umum untuk memperebutkan 20poin dalam waktu 5menit berbicara dari 38 mahasiswa. sekedar info 20poin untuk 10 mahasiswa saja. jadi kita bersaing :P lumayan saya dapat 20 poin. walau bibir dah berbusa ngomongin yang gak tau arahnya hahahah ada curhatnya, gajenya, pokonya cuma kata "BLANK" konsep yang begitu struktur hilang dicuri pak sopir bus dambri hehehe :P (sorii boss supirrr) habis bawanya gak bener jadi kita blank dehh wkwkwkwk...

itulah pengalaman berbicaraku, mana pengalamanmu (Lohhh) :P

Catatan : kalau sering berbicara didepan umum, kamu akan lebih berani berexspresi, mudah mengeluarkan pendapat, percaya diri, dan kekuatan kata katamu akan mempengaruhi orang disekelilingmu, saya saja habis ngomong didepan tiba tiba jadi "Cemprenggg suaranya hahaha :D "

2 comments:

  1. eh boi... tes keberanian apa,,,, magang jadi kendek...?

    ReplyDelete
  2. hahah engga bicara didepan umum intinya :))
    lumayan nyari nilai ++

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top