Sunday, 17 June 2012

Sejarah Mengejar Layangan Putus

Sejak Umur 5thn sampai 19th Kegiatan Mengejar layangan gak pernah Berhenti Menurut gw. gw Pernah berfikir sejarahnya ni layangan kalau Putus harus dikejar dan kalau dapet jadi milik kita itu sejak kapan ?? sejak jaman nyonya Menir kah? apa Pas Jaman Presiden Soekarno kah atau masa Penjajahan kah :D tapi kayaknya masa penjajahan menurut gw gak kali habis masa iya Hahahah. 

akhirnya gw serching ke yahoo terus gw cari pake google :D #lohhKoplakk tapi semua gak ada yang ngejelasin hal Konyol ini. gw sempet mewawancarai Keluarga gw. mulai dari ayah, kake, dan nenek. #nenek??AreYouFuckingKiddingme!!


tapi Pas jaman Mereka Semua Pasti Bilang Gak tau Mau ngejar aja. atau Ikutan ikutan Temen Seru aja Lari Larian #haaaa??. terus gue tanya Ke anak Teteanga gw Kenapa Mau sih ngejar layangan?? "emang itu asal Mualanya Kapan dek?"|tanyague. dia cuman bilang sampai gw dengernya mau nangis dan pingin teriak-teriak. siadek: "Mau tau Banget ya"| gue: " Iya"| siadek:  "Pingin aja"| gue; "haa??" siadek langsung pergi karna dia dipanggil mamanya..

Gue dalam Hati : " tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk gw gondok banget dengernya kayak udah dicabulin tuh sama anak kecil terus dibuang gitu aja Kejam T.T"


Ya gitulah Perjalanan gw Kepingin tau Hal Hal Konyol yang gak dipikirin Orang wkwkw.


Kesimpulannya yang gw Terka adalah Jamannya Mengejar layangan Timbul pas jaman Kemerdekaan disitu anak anak sedang trand trandnya maen Layangan#alah maksudnya Musim Layangan. nah disaat itulah adu adu layangan yang terkuat dimulai kayak era bajak laut kalau di One piece. wkwk

kalau ada yang putus semuanya Berhak atas Layangan itu walau harganya miring tapi yang dirasakan anak anak adalah perjuangan mendapatkan sesuatu sehingga mempunyai Kenikmatan sendiri jika mendapatkannya 

walau pun ada yang bilang gampang tinggal Beli aja ngapain capek capek. tapi perasaan anak anak yang nekat pasti bilang ngapain beli tinggal nunggu yang putus aja :P wkwkw #koplak


Semua Tergantung dari Pembaca.

20 comments:

  1. ciee cieee yang suka kejar2 layangan yang udah putus.. ummm, kalau pacaran udah putus kan jadi mantan tuh. nah mantannya di kejar2 juga gak? #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm kejar gak yah :P ?? gak ahh Cewe dong yang ngejar wkwk #punggtimpuksendal

      Delete
  2. wow keren mampir di blog sederhana saya ia http://rizkyadipranata04.blogspot.com/ follow back ia

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan merendah padahal blognya yang paling super :P

      Delete
  3. masih suka ngejar layangan bang? hahaha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah alumni sekarang mah >.<
      malu diomongin tetangga wkwkw :P

      Delete
  4. Pengejar layangan itu hobi gue sewaktu SD, ha ha
    sampe sekarang, gue masih suka ngejar-ngejar cewek cantik.. *salah fokus ha ha:P

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Jaman Jamanya masa Transisi Alay ka :D

      Delete
  6. Jiah, kita sama mas broh !! XD

    ReplyDelete
  7. pasti sejak terciptanya layangan itu sendiri.. #langsung googling sejarah terciptanya layang-layang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yah :P
      ini versi saya sih. Terimakasih sudah komen

      Delete
  8. gan ane jadi inget masa lalu ngejar-ngejar layangan ampe 2 kilo. pas nyampe tempatnya itu layangan nyangkut di pohon duren, ya udah balik lagi deh. #jleb

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ente maniak dan niat banget ya gan :D #wkwkwkw
      kalau ane sih udah kejang kejang dibawah pohon duren gara gara kiciwa berat :D #muehehe

      Delete
  9. Hahaha lucu seru aja kali yah ngejar2 layangan putus. Gratisan dari pada beli haha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha eh mbak lulu :D
      kalau saya mah tipikal yang suka ngejar aja :P
      walau gak pernah dapet bukakakak

      Delete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top