Minggu, 20 November 2011

Air itu Waktu yang tertunda


Kenapa gua bilang air waktu yang tertunda ?? (seakan akan gua nyalahin nih air.) jadi gini dikos gua yang pertama ini, air adalah hak paten kudu ada dalam hari hari gua dikos yang namanya "TARMAN" gua juga gak tau knapa tuh kos dinamain "TARMAN" ckckckc.
Kembali ke Air, jadi gini sudah 3 or 5 hari kamar gua notobene kamar paling atas (tingkat 2) kekurangan air atau bisa dinamakan air mampet. yang tragis dan membuat hati piluu kamar gua doang yang kekurangan yang lainnya engga normal normal saja :@ (dilantai 2 ada 4kamar)

arghhhhh,, kesel ga sihh kalau cuma kita doang yang bernasib apesss,, tapi ya sudahlah dengan tekad yang bulat, mata berbinar binar gua jalanin ini semua dengan hati tulus bak Biksu (emang iyah)
selama hari itu gua
tersiksa banget, Males ngapa ngapain kayak dah putus cinta dahh,, paleng. gmana engga?? Gua gak bisa Mandi,, Nyuci,Boker, dll. sekalinya Boker airnya kurang wahh kacau. 
Airnya sih ada. tapi setetes setetes bayangin ajahh satu gayung nunggu satu jam. bisa gila gua lama" *lebay. yah udah dinegri orang. Tapi gua gak boleh manja dan merana dalam keadaan ini :)
tetap happy ajah. 

Malam itu gua bilang ke sibibi yang ngurusin rumahh (bukan pemilik kos) dia bilang sih "iyah iyah besok dibenerin" tapi dah tiga hari nasib kamar mandi gua gak dibenerin benerin, huffff mau marah tapi gak bisa.

Tanpa Air dikamar kos gua. (kebetulan kamar mandi dalem) gua gak bisa ngelakuin semuanya dengan benar kacau banget. yah walau lebay. tapi mau gimana lagi?? ini crita Gua ya gimana gua :)


:Penampakany: belium penuh penuh tuh emberr dari jam 3 sore ampe jam 7mlm ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top