Minggu, 26 Februari 2012

Di Yogya Banyak Yang Sensitif

Wah kalau masalah JOGJA pasti lu lu pada pada berpikir L-I-B-U-R-A-N :k :D #selainorangjogjaloh. nah cerita ini baru mau gua publis karna gua dah pergi kejogja 2x #sombongceritanya. jadi gua kejogja yang pertama untuk study tour dan kedua untuk mengikti tradisi. wah judulnya ajib banget kan gakgakgak :P tapi demi gua gak bermaksud untuk menjelek-jelekan Kota jogja tercinta. tapi hanya heran sajah :O

gua heran sama orang jogja kenapa sinisan dan selalu aja marah" dan ujung-ujungnya gua pasti gondok sendiri?? yah mungkin tergantung orangnya apa gua emang sial selalu ketemu dengan orang macam itu melulu >.<

pernah gua berpengalaman buruk pas gua pertama kali gua ke
malioboro, jadi ceritanya temen-temen pada minum es kelapa kalau gak salah, yaudah gua dengan temen lainnya menuju kesana biar maennya bareng-bareng. pas kami duduk dibangku, baru 1menitan duduk udah kena marah :@ gondok banget. baiki baik ke ngusirnya gak usah pake urat segala -_-.

Sejak saat itu gue Troma dan sedikit kesel aja. huhh..

tapi gua seneng sama orang jawa dan pingin banget bisa bahasa jawa :D , kata orang tua gue "tomm cari cewe orang jawa aja, biasanya orang jawa ituh gigih, baik dan rajin katanya tapi katanya :D" dan gue percaya banget apa yang diomongin oleh ibu gue :D

huff :/ semenjak insiden di yogya gue harus mempertimbangin itu semua ^.^

2 komentar:

  1. Saya baru sekali ke jogja sih memang, tapi alhamdulillah kesannya baik, malah betah soalnya orang-orangnya pada ramah2 :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang ramah2 kalau orang yang terlihat berduit :3 mah

      Hapus

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top