Minggu, 26 Februari 2012

Gak Punya TV? kembali aja Ke jaman PRIMITIF !

TV atau televisi bisa didengar ditelinga kita,, malah disetiap rumah pasti ada tuh barang elekronik itu.. nah gue salah satunya yang gak memiliki tuh barang ajaib yang bisa kasih tuh informasi, biasa anak kosan penuh derita* huehuhohohoh, nah gue kalau gak nonton sih gak bakal mati tapi ketinggalan informasi yang jadi masalahnya, haduhh mau gimana lagi coba, apalagi kalau dah malam filem favorit gue OPJ dan unsur yang berbau Humor dan gue gak nonton, behhhhh bisa guling gulingan nihh.

Lama lama stress juga sih gak nonton 6 bulan lebihhh, cuma tau info dari mulut mulut temen gue -_-",, yahh takapalah gue kembali kejaman PRIMITIF sendirian, malah gue berusaha nih nonton di warteg warteg tapi filemnya bisanya kalau gak BOLA pasti SINETRON dan gue gak suka -_-" kalau numpang ketemen juga begitu BOLA BOLA atau Sinetron. Ayolahhh gue cuman butuh ketawa dan ngilangin setres aja T^T.

tapi gue nikmatin deh apapun itu dan gak akan mengeluh dan akan gue lampiasin entar kalau dah pulang kampung gue lahap tuh yang namanya tivi apalah ituh Huhahahah * ketawa temon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top