Minggu, 26 Februari 2012

Ninggalin Kampung halaman ke KOTA

apa yang kalian rasakan kalau berpisah sama yang namanya pacar?, atau pindah rumah sama orang tua?. nah kalau cerita gue ninggalin kampung gue dan pergi kebandung untuk kuliah lagi, karna liburan sudah gak ada lagi. rasanya gmana yah ? ninggalin orang tua lagi, ninggalin kebisaaan yang bermalas malasan, ninggalin kamar acak acakan, ninggalin adik-adik dan kekasih. tiba tiba dah di BIS Kota aja, pergi menuju perjalanan, ckcckcck

Seakan gak percaya dan gak sadar dah ninggalin itu semua secepat ini dan kembali ke REALITA kehidupan menurut gue, karna kalau dikampung seakan ada disurga dan mau apa aja bisa muncul tiba tiba *lebay :P . nah selama gue di BIS gue masih gak nyadar kalau itu akhir dari liburan gue sambil ngupil dan mungka cengo sedikit polos :( , pikiran masih disana dan naik bis ini paling cuman maen aja *didalambenak.

yah begitulah sampai dikosan aja baru menangis tersedu sedu *sambil ngelapin kuping.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top