Monday 18 November 2013

[HOT] Kejadian 15 November 2013



Ada apa sih di tanggal 15 November kemarin? gak ada yang tau? jadi gini gue ngalamin yang namanya  halusinasi kecelakaan. bukan yang berat sih #siapa juga yang mau!!

Kejadianya Begitu Cepat

Emang setiap kecelakaan itu kalau kita sebagai korban emang begitu sangat cepat, sampai kita butuh yang namanya saksi mata, ataupun saksi bisu. tapi jaman sekarang cari saksi mata #SUSAH pada takut ditanya bapak polisi dan pastinya ribet.

Jadi gini kronologi aneh bin ajaib gue tentang kecelakaan pada jumat kemarin, ini pertama dan terakhirnya gue ngalamin kecelakaan yang bagi gue sangat serius banget. simak kisah malang gue yuk.
Saat itu diBandung hujan rintik-rintik angin  pun sedikit lebih sejuk *duhRomantisnya
ko jadi kisah percintaan (-_-), jadi gw ada latihan silat di sh it Telkom pada saat itu gue latihan dikarenakan Minggu ada uji kenaikan tingkat gitu, jadi karena latihan terakhir sebelum uji kenaikan sabuk jadi terpaksalah latihan.

Sebenarya latihan juga pingin ngobrolin tentang dana ukm yang belum turun ke senior, #kembaliKeleptop
Setalah melakukan pemanasan kita pun berlari di sh untuk terciptanya keringetan. setelah putaran 2 keliling, gue gak tau gue tergelincir karena ada genangan air, dan lutut gue yang jadi tumpuannya, gw ngeliat keramik udah jebol kedalem,dalam hati "gue seneng wah hebat juga lutut gue" , pas gue berdiri gue lihat celana gue robek dan gue lihat lutut gue udah berlobang dan gue langsung duduk, minta pertolongan, selama menunggu ambulan bareng temen gue. gue sempet-sempetnya bercanda bareng temen-temen yang lagi liatin gue biar gue gak syok gitu biar enjoy lah. saking enjoynya gw liat gajih (yang biasa di Baso), dan gue ambil itu dan gue pencet-pencet *nyoi ia adalah daging #somplak gue. #horror.

Emang kalau kita kena musibah pikiran tuh kemana-mana, yang gak kepikir kepikiran yang dipikir tambah dipikir, terbesit kenangan-kenangan sama doi, keluarga , temen & dosen *lohloh. setelah itu gue dibawa ke ambulan dengan tandu yang udah jemput gue,

berbaringan diambulan itu rasanya ngeri-ngeri lucu gitu #astagaGakMauLagiGue, gue heran kenapa kalau kita terkena musibah pasti nyesel akhirnya dan gue selalu mikir  "kenapa gue gak bisa kembali ke waktu terjadi musibah dan menolong diri gue dimasa lalu", kayak yang punyanya doraemon.

Setelah sampai di Rumah Sakit Muhammadiyah buah-batu , gw di bawa keruangan gitu terus dijait daging yang misah #horror ya. terus udah dibungkusin pake perban katanya mau dipindahin ke rumah sakit yang lebih besar katanya. tapi gak usah ditanganin disini aja kata dokter , akirnya perban dibuka lagi dan dijait untuk nutupin yang kulitnya masih kebuka (-_-) #horror sakit cuy.

setelah itu gue di bawa ke ruangan untuk rawat inap, setelah itu gue mulai mengingat dosa-dosa gue, kesalahan yang gue pikirin, sempat gue kepikiran bakal ketemu setan di rumah sakit ini. tapi gue ditemenin sama senior gue yang dari merpati putih, terharu sih. karena "gue udah berusaha mandiri dan sekuat mungkin gak manja." tapi namanya makhluk sosial pasti ada aja minta pertolongannya.  pukul 5 pagi gue nelpon nyokap kasih kabar dan suruh keluarga gue datang untuk ngejenguk gue sengaja gue bilang di pagi hari, kalau malam takut cemas dadakan.

Setelah datang jam 12 siang gue serasa tenang aja, dan gue menyuruh bokap untuk bilang ke senior berapa tagihan yang harus bokap gue tanggung soalnya kan biaya mereka yang tanggung #forzaMerpatiPutih #kekompakannyaSalut.

Setelah itu gue pulang bersama-sama keluarga gue dan pamitan ke senior gue. agar tidak nyusahin mereka lagi dan lebih baik pulang ke PANDEGLANG ada ibu gue yang pasti bakal ngurusin gue. makasih udah dengerin curcol gue doain gue ya broo, agar lekas sembuh

Thanks untuk UKM Merpati Putih Telkom, Para Senior , Thanks to mas Arip udah ngerepotin nyuapin gue yang lagi gak berdaya, mas Tanjung yang udah ngehibur gue, Mas Daus yang udah seperti kaka gue dewasa banget, mas Asep sebagai wikipedia gue, banyak tau hal-hal aneh dari beliau, mas hasbul sebagai temen sekaligus sahabat polos gue, mas Gilardi sebagai kaka angkatan gue yang gue banggain,mas Ardi adik angkatan gue yang udah bela-belain pulang malem, sempet-sempetnya ngasih gue nasi goreng tanpa minum, mas Jhon yang udah perhatian dan  mas Imron sebagai Pelatih yang the best, dan semua anggota yang gak kecantum namanya semuanya adalah keluarga #forzaMpTelkom

*Bonus
bagi yang penasaran nih gue kasih gambar momen-momen gue, bagi yang gak kuat sama darah mendingan urungin aja hahaha.

Jangan diBuka:
Kejadian 15 nov
ini pas gue lagi ditanganin sama pmr di saat kejadian



Jangan diBuka:
kejadian 15 nov kaki bolong
ini pas gue lagi ditanganin sama dokter, lagi dijahit nih 13 jahitan loh









7 comments:

  1. gua kira ini cerita komedy, eh taunya horror.
    lekas sembuh tommy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita semi sih :3 hahaha
      iyaa amin thanks sob

      Delete
    2. ya ampun parah banget lukanya baru liat aslinya kaya gitu :'(

      Delete
    3. gpp ko udah dijait :), lagi proses penyembuhan :D

      Delete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top