Monday 12 December 2011

Pertemanan Cewe

Gua heran sama yang namanya pertemannannya cewe??kenapa?karna menurut gua ribet dan selalu saja terbawa perasaan dan ujung ujungya nangis -_-".

beda dengan Cowo? standart dan biasa dan yang pasti gak ribet pastinya, memang Persahabatan cewe ituh tergolong seperti Saudara Akrab dan Selalu Ngertin satu sama lain lebih memahami. tapi kalau lagi yang namanya marahan pasti dah kayak Perang Dunia 1+2= 3. gmana gak ?? kalau diantara mereka lagi marahan dan musuhan pasti deh mereka rata-rata curhat ke Temennya lagi, Pacarnya,TTManya,Adiknya,Kakanya dan Kakenyapun bisa jadi.



dan Buruknya lagi mereka akan menjelek-jelekan temannya sendiri keorang lain, Padahal gara-gara masalah Saempret contohnya: Sombonglah,Cueklah,Belagulah,Tengilah, Jarang Curhatlah,Gak Terbukalah dkk yaampun pusing deh.

tapi gue salut sama Pertemannanya Cewe kenapa karna kekompakkanya dan soladaritasnya tinggi menurut gua, kelihatanya asik becandanya juga, have fun. tapi ya gituh mempersalahkan masalah sepelelah menurut gua mah yang buat pertemannanya jadi hancur dan sia sia ujung-ujungnya nangis -_- atau galau dan gak merasa punya temen haduhh ckckckck

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top