Minggu, 10 November 2013

Keseruan Hellofest 9 ANIMA EXPO 2013

Waktu Kemarin adalah hari besar (9/11/13) bagi gw kenapa?why karena gw pergi ngeliat Hellofest9 AnimaExpo #yeayy di Komplek Kolam Renang GBK Senayan-Jakarta. ya Jauh sih bagi gw yang jarang-jarang maen kayak gitu-gitu gw kan lagi diBandung #ciyeeee, Kuliah (-_-").

Kenapa Gw Seneng banget? karena dari 3 acara yang paling penting/setahun sekali atau jarang banget diadain gak dikunjungin #ihwaw #nyesekk apalagi kita udah terlalu sering kepoin yang punya acara atau kegiatan tersebut. bagaikan wota #panggilanFansJKT48 yang gak ikut liat konser padahal konsernya deket rumah sendiri #nyesekklagi

Event Keren
Jadi Hellofest lah acara yang suskses gw datengin #yeyyy. itu juga ada usaha yang harus gw hadepin biar #sukseshhh. Jadi tuh jauh-jauh hari gw ngelobi temen gw yang deket rumahnya sama acara tersebut. terpilihlah FADEL manusia Jakarta Timur biasa disebut BEKASI #sorrydel. dia tertarik sama acaranya, ya memang sih acaranya itu di hellofest9 anima expo banyak dari Lomba #Cosplayer, Pemutaran karya terbaru #Mahkoto Shinkai, Pemutaran film dari finalis acara hellofest itu sendiri yang gokil, Lomba Mural & Graffity, 300 Both produk kreatif: mulai dari komik, action figure, tshirt ,aksesoris, novel, fanart dll. dan mengundang industri kreatif inggris dan Jepang untuk nimbrung diacaranya #hellofest  besutan mas Waditya founder dari hellofest

udah dong jangan mengkerut gitu!! Baca Lagi yak, #kembalikeleptop.
Setelah fadel setuju ikut, gw ngajakin temen gw si WILY dia itu temennya fadel juga. ya diakan ngerti anime juga biar tambah seru ajak dia wkwkwk #sorrywil terus gw juga ngajak si BIMA temen fadel dan wili juga. ya biar seru aja . masa bertiga ganjil #ehh

Tiket 3 Jam
Akhirnya kita sampai di GBK senayan-jakarta dengan menaiki 2 angkutan umum sama 1 Busway itu dari rumahnya fadel. wah semangat dong, secara kita dateng awal dari jam pembukaan Open Gatenya hellofestkan jam 10 pagi. kita pergi liat GBK yang lapangannya itu loh #liat doang.
Pukul udah jam 9.30 oke kita pergi ke Open Gatenya biar gak berdesakan sama yang lain dan sampai 12 siang Open Gate belum juga dibuka #fuk ngaret 3 jam jadi temen-temen gw bilang #yahIndonesia. Menurut gw ajang seperti ini jangan PHPin dong (-_-) emang kaya organisasi kampus yang suka ngaret apah #ups
Penampakan
karena ngaret parah jadi kita gak terfokus sama acara yang udah dikasih tau sebelumnya rundown acaranya. jadi kebanyakan ketinggalan event-event yang menarik, karena gara-gara ngaret jadi kacau semua yang kita list mau kunjungan kemana-mananya emang sih acaranya sampai 2hari tapi kita gak mau ngerepotin si tuan rumah untuk nampung jadi kita putusin sehari aja, alhasil ketika Open Gate kita langsung #sembriwing. dan tujuan sekarang cuma hunting cosplayer cantik untuk difoto sama cari kaos (-_-). #huftt

Tadinya mau sampai malem, tapi ya jam 5 lutut udah geter-geter akibat terlalu sering coli jalan-jalan hunting igo cosplayer. dan ini hasilnya.

Impian Fadel:
Bertemu Karakter Asuna yang di anime SAO yang #seksi
et del del tangan dijaga yak wkwkw



Impian Wili:
Bertemu Karakter dari anime shingeki no kyojin dan dia ngebet ngajak salam khas yang ada dianime trsbt dengan mengepalkan tangan di dada #modus



Impian Bima:
Bertemu cosplayer cewe yang bisa dijadiin pacar ya walau pun tetep #jones dia bisa seneng dan nampang dengan photo ini lumayan buat bahan bacol atau ganti dp di bbm wkwk



Impian Tommy:
Gw sih ketemu sama cosplayer dari animenya fairy tale LUSI terimut gak ada yang ngalahin deh, siapa sih nama lo #hiks


yah gitulah yang bisa gw dokumentasiin, sukses terus buat #hellofest #maswaditya seluruh #kru yang udah capek-capek bergadang dan tentunya fadel dan mamanya fadel yang udah mau ijinin kita menginap dirumahnya dan nasi gorengya jangan kelupaan, thks


4 komentar:

  1. enak bgt sih lu asik-asikan bang.,..#mulai-iri .. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah yadong iri ya yakan ? udah bilang aja :D wkwkwk

      Hapus
  2. Enak banget bisa ke HelloFest T.T *nasib rumah di Medan*
    Suka anime? Kemarin datang ke Comifuro yg di UI gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah sabar kaka :), yah gw malahan gak tau info itu -_-

      Hapus

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top