Tuesday 31 December 2013

[HOT] 8 Sekandal Selama Tahun 2013

Google 2013-2014
Yeee besok udah tahun baruan aja, tanggal merah pula. Selamat Tahun Baru Bro!! semoga bisa berkembang pesat dari yang lalu-lalu. Lihat deh di #google keren deh ide animasinya, dari sudut mata gue kita bisa ngeliat si angka 4 bukan nama sebenarnya sedang nungguin si angka 3 nama bukan sih ini tinggal beberapa jam lagi si angka tiga udah perganitan pemain, gara-gara udah uzur kali yee #cukupsoktaunya #kembalikeTopik  Oke Postingan malam tahun baru ini gue mau kasih tau lo semua tentang SEKANDAL YANG GUE LAKUIN DI TAHUN 2013. Emang sih, kasih tau kejelakan sendiri itu emang malu-maluin. ya gimana bro? gue kan suka bikin malu-maluin diri gue gitu #eh .
Oke langsung aja tanpa tetek bacott , nyookk simak bentar aja ya.

#SEKANDAL 1 FEBRUARI TIPS MENJADI PEGWAI SUPER 2013
Gila kan? itu adalah sekandal gue diawal tahun 2013 ini, dengan sedikit pengalaman gue menjadi #ehmm BOS (anak bos sih) #songong dan sekaligus pernah menjadi Kariyawan bukan PEGAWAI loh ya !!. gue ngebagiin kisi-kisi menjadi PEGAWAI a.k.a Kariawan yang disayang dan dimanja atasan. percaya gak? baca disini deh.

#SEKANDAL 2 NOVEMBER BAGIAN#1 BANGUN DARI KUBUR
SEREM GAK? serem lah pasti. coba aja lo bayangin yang tadinya udah lo pikir gak ada eh masih ada. kaget dong? pastinya. diawal bulan november ini gue banyak banget skandal yang udah gue perbuat. sampai-sampai gue kembangin ampe berpart-part sekandal gitu deh #bangga.
lo gak tau siapa yang bangun dari kubur? baca disini deh.

 #SEKANDAL 3 NOVEMBER BAGIAN#2 HELLOFEST9 TERAKBAR!

Bulan november emang menyenakan untuk buat skandal. kebutulan bulan november ada event terakbar namanya Hellofest jilid 9. mau tau skandal apa yang gue buat? sampai gue nginep dirumah orang gara-gara keskandalan gue? cekidot disini yak.

#SEKANDAL 4 NOVEMBER BAGIAN#3 KEJADIAN 15 NOV
Menurut gue Skandal bagian ke3 inilah yang paling gue sesalin dan sampai teroma. gue membuat skandal ini sampai orang tua, temen, guru Cemas dan MARAHIN gue!! semoga ini yang terakhir. baca disini deh.

#SEKANDAL 5 NOVEMBER BAGIAN#4 KODE RAHASIA DIPASAR


Masih dibulan november. gue gak jera buat yang namanya skandal! iya sekandal suherman#ops
disini gue sebagai mata-mata gitu. oke gue sering main kepasar -_-, sampai gue tertarik dengan kode yang selalu orang pasar doangan yang tau. lo mau tau kagak? serius kagak gaje deh. baca disini ya
#SEKANDAL 6 NOVEMBER BAGIAN#5 KONSEP PERIKLANAN INDONESIA
Buset! gue di akhir november masih aja buat skandal ampe males deh buatnya #hatamSkandal. jadi gue menggebrak, membongkar, merobek, membuka dan mencium memberberkan tentang konsep yang tidak wajar ini, iyah! konsep aida! konsep periklanan indonesia yang lo harus tau. lo gak tau? baca disini deh.

#SEKANDAL 7 DESEMBER BAGIAN#1 MISTERY KATA KAKU
Gue gak bisa terus diam. gue mau buat skandal kecil di awal bulan desember ini. gue dapet suatu kasus yang sangat menarik gue pecahin. yaitu Misteru Kata Kaku. apasih menariknya? lo bakal tercengang, dan lo bakal kaget ketika lo tau sebenarnya arti kata kaku. Baca disini cepet!.

#SEKANDAL 8 DESEMBER BAGIAN#2 IBU!!
 Paling gila!! paling kontroversial. gue buat Skandal sama IBU gue !!!! udah liat aja apa yang gue lakuin sampai ibu gue nangis brooo. disini.


Terimakasih untuk yang masih ngebaca postingan gue yang nyeleneh ini, ini merupakan review perjalanan blog gue selama tahun baru 2013. yang kecewa atas judul gue mohon maaf ya :). ini beneran skandal blog gue :3. eits!! jangan marah kan udah tahun baru :p. HAPPY NEW YEAR!!! TEOTTETOTT.




17 comments:

  1. selamat menunaikan ibadah puasa.... taun depan :D

    SKANDAL APAAN SIH INI!! -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh kan error kan :D ibadah puasa mukelo picak hahahha, thanks udah mampir

      Delete
  2. beneran gak nyambung nyang "Bangun dari kubur" but it's okee kan ini bebas berkarya yaa..
    oiy posting "Ibu" tiap jaman berbeda juga perayaannya, karna makin ke sini makin canggih teknologi..
    ^^

    ReplyDelete
  3. Tambahin 1 lagi ya, Skandal jepit yang dituker di masjid. Haha..

    ReplyDelete
  4. aih, parah banget bro skandal ibunya sampe bikin nangis:|

    ReplyDelete
  5. Sial ini skandal jebakan semua!!

    tapi, karena lo udah dateng ke HELLOFEST, lo keren sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi gue kan anak keren :D, lo juga kesana ?

      Delete
  6. Tahun 2014 kudu lebih banyak skandalnya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top