Rabu, 04 Januari 2012

Libur Mau Tiba



Hari ini gua sebagai mahasiswa yang baru lewatin semester 1 mau pulang kampung kekempung halaman. wahhhh :D rasanya dah lama banget gak ketemu keluarga dan semua orang yang ada di PANDEGLANG. *oh iya sekilas info Pandeglang yaitu kota kecil nanmakur yang berada diujung kulon ini #alah :P.

hari ini semuanya banyak yang membicarakan Liburan-Liburan dan liburan -_-, sampai males dengernya. yah emang seneng kalau liburan tapi liburannya bulan january dan ditanggal pertengahan. ga kebayang dah senang senang eh kepotong liburannya dengan virus REMEDIAL yang sangat Familiar ini..



Huffftt kapan yah bisa ngerasain udara disana yang khas dan air yang berasa segernya :D hahahaha.

wah dah seminggu gak kerasa bentar lagi mau pulang. orang-orang dah ngomongin Tiket pulang yang notobene Perantau jauh semua. wahh agak bingung juga masalahnya gua baru pertama pulang sendiri. gak kebayang deh sendirian dibis dan bisnya salah jurusan dan dipalak preman >.< amit amit.


tapi gua udah boking orang-orang yang jurusan keBanten dan daerah pandeglang yang cuma gua doang mahasiswa yang menuntut ilmu dinegri yang katanya kota Kembang. sedih juga sih T.T tapi mau digimanain lagi hahahah #ketawadengannyedotingus.

semoga saja selamet dan bisa sampai dengan selamat amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top