Sabtu, 16 Juni 2012

Kancing Rahasia didalam Kemeja

lu pernah sadar gak Kemeja Putih lu  atau Kemeja yang ada Kancing didalam Baju lu?. Biasanya dibawah. kapaan tuh kancing rahasia atau biasa disebut cadangan lu gunain kapan? heheh#jngangaringlahtom

pasti 65,5% pada jawab "yah pas kancing copot baru dipake lah" 30,5% lainnya jawab apa dong ?? yang gue survay sih orang pada gak tau nih sama kancing ini. taunya pas pertama beli. terus pas copot gak inget dah ada kancing cadangn maunya belliiii aja, yah buat yang tajir hahah 




ngomong ngomong
soal tajir nih jauh banget dari gue gak tau dah tajir itu relatif atau gimana, tapi sih tajir gak tajir sama aja bagi gue. karna gue orangnya sudah dibiasakan hidup dengan namanaya kesederhanaan. nah buat gue yang anak kosan. kalau masalah kancing sih inget kalau ada kanacing cadangan. nah masalahnya gue males yg namanya pergi ke tukang jahit. atau beli yang namanya benang.

#haduhhhgajebangetsihtomm



hahah yasudah takutnya tambah garing, cuma sekedar mengingatkan hal kecil aja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top