Selasa, 11 September 2012

Hecker Voucer Isi Ulang

Waktu Jaman Boomingnya yang namanya HandPhone (HP) gw masih takjub dengan permainan uler tangga, tetris dkk, yah agak alay sih dikit ( kalau zaman sekarang) tapi emang iya gitu #mueheh

yah pas itu harga HandPhone emang mahal-mahal #samaajasekarangjuga -_-, malah kebanyakan masih gunain Wartel buat komunikasi. Pas saat itulah gue bisa jadi Hacker Voucer Isi Ulang #heheheh





Jadi Ceritanya Begini, kalian Pasti tau Anak kecil emang selalu pingin tau apapun itu meski hal se-absurd pun pingin tau #nyebelinemang. Tapi tu gue -__-'',

ini jamannya Voucer isi Ulang, bukannya pas Zaman Elekrtrik ya.


jadi gue berfikir dengan nomor digit ini aja bisa nambah pulsa, nah muncul lah IDE Berlian, gue utak atik aja tuh no voucernya dari angka 1234567890 gw acak acak dengan filing seenaknya *idihh

gue semangat banget berharap nomor itu jebol dan bisa ngisi pulsa hp nyokap gue *pikiranjahat :D

semakin gak bisa semakin menjadi semangat gue buat mecahin angka-angka itu :D muehehe

rupanya pas ke10x udah tidak bisa bermain tebak tebak nomor lagi -_-, entah kenapa gue pun bosen yaudahlah besok lagi *pikirgue


Keesokan hariinya, nyokap membangunkan gue. " tom bangun tom "| apsih bu masih pagi| "ini hp kenapa gak bisa digunain alias gak bisa di ngapa-ngapain? |bahh? ko bisa si bu? emang jatuh? *masihstengahsadar| gak juga tapi ada sms kartu anda 'diblokir'|*kaget*alamakkk *mampusgue|

semanjak itu gue gak ngaku kalau gw yang ngutak atik tuh kartu nyokap gue-_-, dan gw baru sadar kalau divocher ada tulisan kalau mencoba sampai 10x kartu anda akan diblokir haaa?? cengooo *seakannpolos

barulah gue ngaku kalu gue yang berbuat. dan seperti biasa nyokap ngomel sana sini . #TrueStory

6 komentar:

  1. wakakakakkak ke jailan dan ingin tahuan yang besar membuat kartu di blokir, selamat kakak :p #ngece

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihhh :D ini ngeledek apa ngedukung wkwkwk
      salam kenal :)

      Hapus
  2. kasihan emaknya kartunya gabisa kepake, gue pernah juga iseng kayak gitu tapi ga sampe di blokir ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih :), tapi pas itu nyokap belum bisa bener ngunain HP :D jadi bisa dikibuli #anakdurhaka

      Hapus
  3. aku juga pernah ngakalin githu. tapi gak sampe 10 kali. hany beberapa kali aja, trus berhenti krn gagal mulu.hehehe

    btw, salam kenal ya... izin follow blognya.
    ditunggu follbacknya ya...
    thank you

    www.ajavasisme.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh yah :D gak tau ni waktu kecil, megang HP berwarna aja dah seneng :P, ya kalau kita utak atik tu hp malah makin seneng :D.

      okeyy,, thnks yahh tar tak folback :D

      Hapus

Terimakasih sudah mau dateng ketempet yang kotor ini hehehe. Daripada jadi Silent Reader, mending langsung komentar, saran aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok. Nanti bakal dapet feedbacknya sendiri, serius percaya deh.

SATU KOMENTAR akan membuat BLOG gue tetep Bergairah dan Semangat Loh. yuk ah jangan malu-malu heheh

back to top